Tip Bentuk Kuku Nail Art yang Menarik

Tip Bentuk Kuku Nail Art yang Menarik

Ada beberapa bentuk kuku nail art yang penting untuk diketahui agar tampilan hiasannya semakin menawan. Nail art sedang populer dan diminati oleh Wanita. Memoles dengan warna-warna cantik dan unik dapat meningkatkan mood. Mempercantik tampilan juga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Kukumu yang indah dapat menarik perhatian orang. Namun, Anda perlu mengetahui jenis atau bentuk kuku yang akan dihiasi dengan berbagai cat.

Mulai menggambar atau mewarnai kukumu

Budaya mendekorasi tangan ini sudah ada sejak 3.000 SM. Diterapkan oleh individu Tionghoa. Namun, kali ini fokus pada paku dan metodenya lebih kompleks.

Orang mewarnai kukunya dengan menggunakan pewarna alami dari tanaman. Misalnya, bunga digiling halusĀ visit us sesuai dengan bentuk kuku nail art. Biarkan semalaman, buang endapan yang hancur, dan kuku siap diwarnai. Anggrek dan mawar sering dimanfaatkan untuk menciptakan warna merah dan pink pada tahun 600 SM.
Pada abad ke-4 SM, banyak bangsawan Tiongkok memilih untuk mewarnai dengan lapisan perak dan emas. Lapisan ini berfungsi tidak hanya sebagai dekorasi kuku, tetapi juga sebagai pelindung bagi kuku yang panjang.

Tidak banyak catatan sejarah mengenai seni kuku selama Abad Pertengahan yang masih lestari hingga abad ke-19. Namun, baru diketahui bahwa masyarakat Inca melakukan nail art dengan gambar elang pada abad ke-15.

Sepertinya ini mirip dengan nail art masa kini yang dipadukan dengan gambar yang berbeda-beda. Bentuk kuku nail art alami menjadi tren pada era Victoria dari tahun 1800 sampai 1900. Wanita merawat kuku mereka untuk menjaga kebersihan, kehalusan, dan kilauannya. Kucing pertama kali diperkenalkan oleh Revlon pada tahun 1932. Inovasi ini didasarkan pada cat mobil. Kemudian, kuku menjadi dikembangkan kembali oleh Charles Lachman dan Revson sebagai ahli kimia.

Bentuk Kuku Nail Art yang Cantik

Untuk menggunakan nail art, sebenarnya dapat disesuaikan dengan bentuk tangan atau warna cat kuku yang ingin diaplikasikan. Berikut ini beberapa pilihan bentuk yang dapat Anda pilih:

Jenis ini memiliki sisi lurus yang membulat dengan ujung yang rata. Bentuk ini sesuai untuk orang dengan kuku pendek atau bantalan sedikit lebih bulat.

Kuku ini akan terlihat bagus apabila dipadukan dengan cat kuku berwarna cerah atau nail art yang menarik perhatian untuk tampilan yang lebih cantik.

Bentuk kuku nail art ini bulat dengan sudut yang melengkung ke dalam. Bentuk ini sering dipilih oleh individu dengan ukuran kuku sedang dan bantalan sempit.

Kuku sedang cocok dipoles dengan warna cerah, netral, atau hiasan yang lebih mencolok.

Squoval

Merupakan bentuk yang berada di antara bulat dan persegi, dengan tepi yang lurus membulat pada sisi-sisinya. Squoval biasanya dipilih oleh pemula karena penampilannya yang bagus dan cocok untuk semua orang.

Bentuk squoval ini memiliki ujung jari yang lebih lancip dan terlihat cantik saat dihias dengan cat krim.

Square

Sesuai dengan namanya, bentuk kuku nail art ini memiliki tepi lurus dan lancip yang berakhir dalam bentuk persegi. Jenis ini sesuai untuk mempersingkatnya guna mengurangi ujungnya.

Banyak orang menganggap jenis ini tidak cocok dipadukan dengan warna cat kuku yang lebih gelap, namun sebenarnya Anda dapat menyesuaikan warna dengan musim.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Select your currency
WinEnterprises Shop
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0
Shopping cart